Cara Memilih Helm Untuk Kepentingan Promosi

Penggunaan helm sebagai media promosi adalah hal yang perlu diperhatikan. Khususnya yang berhubungan dengan desain dan pemilihan batok helm. Dalam pembahasan Cara Memilih Helm Untuk Kepentingan Promosi , kami akan memaparkan beberapa tips yang kami dapatkan berdasarkan hasil pengalaman mengerjakan helm klien kami.

Hal yang paling penting yang harus diperhatikan adalah :

Desain dan Warna. Dalam pemilihan desain dan warna hal yang paling diperhatikan adalah bagaimana helm dibuat bisa benar-benar menjadi alat untuk promosi. Jangan sampai pemilihan warna dan desain membuat iklan atau informasi di batok helm tidak terbaca. Biaya yang Anda keluarkan untuk beriklan dengan helm menjadi sia sia karena informasi tidak terbaca dengan jelas.

Usahakan dalam memilih warna helm haruslah kontras antara warna dasar helm dan infomasi seperti logo, tulisan dan gambar. Contohnya bila logo produk, informasi, tulisan berwarna gelap, maka janganlah memilih warna batok yang gelap juga, atau sebaliknya.

Pilihlah warna dan desain yang benar-benar kontras dan terbaca. Akan tetapi bila terpaksa warna yang sama gelap atau sama terang, maka bisa diakali dengan mendesain lis tambahan pada logo atau tulisan. (hal ini bisa Anda diskusikan dengan bagian desain kami). Desain dibuat sesimpel mungkin dan jangan terlalu ribet.

Akan tetapi jika tujuan pembuatan helm bukan untuk promosi, hal-hal di atas bisa dibaikan karena terbaca atau tidak bukanlah hal yang terpenting.

Biasanya helm custom yang bukan untuk tujuan promosi dipesan oleh perusahaan untuk karyawannya, klub-klub motor, instansi pemerintah atau komunitas tertentu yang lebih mengutamakan model helm daripada sisi promosinya.

Bentuk batok. Batok untuk helm promosi biasanya mempunyai bidang helm yang luas dan tidak mempunyai banyak lekukan dan variasi. Bidang yang rata dan luas inilah yang mempermudah informasi apapun yang ditempel dapat dengan mudah dibaca.

Jika terpaksa harus menggunakan helm yang mempunyai lekukan dan variasi, usahakanlah logo dan informasi ditempel di tempat yang bisa terlihat dengan jelas. Buatlah desain dengan gambaran batok yang akan dipakai nanti.

Jika ingin bantuan, saran dan memesan helm, silahkan hubungi 0812 8706 8190 atau email ke cs@zonacus.com , kami dengan senang hati membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *