Jaket Kain Taslan

Jaket kain taslan merupakan sejenis jaket dari bahan taslan yang dirancang dan didesain khusus untuk melindungi tubuh pemakainya dari hembusan angin dan guyuran air hujan, meskipun sebenarnya tidak semua bahan taslan bersifat anti air. Karena ada beberapa jenis kain taslan yang tidak memiliki coating sehingga tidak bersifat anti air. Kain taslan sendiri tersedia dalam berbagai macam pilihan, mulai dari taslan balon, taslan bening dan taslan milky.

Kain taslan bening yang memiliki coating berwarna transparan dan kain taslan milky yang mempunyai coating milky warna putih susu secara keseluruhan mempunyai sifat water-resistant (tahan terhadap air dalam kondisi mengalir) sehingga sangat sesuai jika digunakan untuk keperluan sandang.

Jaket yang dibuat dari kain taslan bisa dikatakan memiliki kualitas setingkat lebih bagus jika dibandingkan dengan Jaket Kain Parasut, karena pada dasarnya kain taslan itu sendiri lebih tebal jika dibandingkan dengan kain parasut. Disamping itu tekstur kainnya juga sangat beragam, ada yang bertekstur polos, ada yang bertekstur salur, dan ada juga yang bertekstur ripstop.

Dari sisi bahan baku, bahan kain taslan termasuk kedalam jenis kain sintetis (polyester) berkualitas yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan permukaan yang sangat rapat. Karakteristik bahan taslan yang elegan dan tampak mewah, menjadikan kain taslan sebagai salah satu bahan terbaik yang biasa digunakan untuk bahan jaket-jaket distro kelas menengah.

Untuk keperluan berkendara misalnya, kalian bisa memilih jaket kain taslan dengan bahan dalam jaring atau jaket kain taslan dengan model safety yang dilengkapi dakron dan pelindung tubuh di bagian-bagian tertentu. Lain halnya jika sahabat Fitinline hendak bepergian ke alam terbuka seperti mendaki gunung misalnya, maka anda memerlukan jaket yang lebih tebal dari jaket biasa untuk melindungi tubuh anda dari udara dingin.

Tertarik untuk membuat jaket promosi dengan bahan taslan? klik di sini untuk info selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.