Goodie Bag Spunbond

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya goodie bag. Kantung cantik yang biasa difungsikan sebagai pembungkus hadiah atau kado ini termasuk kedalam salah satu jenis tas yang sangat sesuai jika digunakan untuk tempat gift atau kenang-kenangan dalam sebuah acara spesial.

Baik itu dalam bentuk acara seminar, konser, launching produk, pameran, trade shows, maupun pesta ulang tahun. Khusus di negara Eropa goodie bag sendiri biasanya diisi dengan permen dan mainan untuk anak-anak.

Dengan model dan bahan kain yang disesuaikan, goodie bag sebenarnya juga dapat digunakan sebagai sarana promosi dalam kegiatan pemasaran atau branding sebuah perusahaan. Salah satu jenis kain yang dimaksud yaitu berupa kain spunbond yang didesain khusus sebagai pengganti plastik maupun kertas.

Mengapa goodie bag berbahan spunbond ini sangat di gemari oleh masyarakat?. Salah satu alasannya karena bahan kain spunbond ini dikenal sangat mudah menyerap air dan tidak mencemari lingkungan seperti halnya plastik. Disisi lain kain spunbond juga lebih mudah untuk di daur ulang secara alami oleh alam.

Adapun bentuk dan variasi dari goodie bag sendiri sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Supaya terkesan lebih istimewa kantung hadiah atau goodie bag ini dapat juga diberi tambahan aksesoris yang menarik sesuai dengan tema dari sebuah acara tertentu.

Semoga bermanfaat.

Anda ingin memesan goodie bag untuk acara/promosi Perusahaan Anda? Klik link berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.